-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Pemahaman Bahaya Narkoba, Satresnarkoba Polres Sidrap Gelar Penyuluhan

    Alam - Admin 2
    22/05/23, 22:20 WIB Last Updated 2023-05-22T15:25:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap kembali menggelar kegiatan Penyuluhan/Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Aula Kantor Desa Kulo, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Senin, (22/5/2023).

    Penyuluhan tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sidrap yang di wakili oleh Ps. Kaurmintu Satnarkoba AIPDA Hendra. SH, juga hadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sidrap, Hmm Nurhidayat. S.Km., M.Kes, Camat Kulo M. Fasrah Nur. S.Stp., M.Si, Kejari Sidrap yang di wakili Jaksa Bayu dan Putri Dwi Wulandari Kusnedi, Kepala Desa Kulo Haryanto serta Staf Desa Kulo, Toko Masyarakat, Toko Pemudah, Pelajar SMA Kulo. 

    Tujuan itu dilakukan guna meminimalisir dan menekan adanya penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Sidrap serta untuk menyelamatkan generasi bangsa dari dampak narkoba diusia dini sehingga para pelajar khususnya di Kabupaten Sidrap terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., melalui Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar, S.H., S.I.K., menuturkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan agar para masyarakat dan pelajar sebagai penerus bangsa dapat mengerti dan mengetahui terkait bahaya narkotika.

    "Kami pun secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap masyarakat maupun kepada pelajar khususnya di Wilayah Hukum Polres Sidrap", Ujarnya.

    Selain itu, Ia juga menyampaikan, bahwa dalam kegiatan ini seluruh masyarakat dan siswa yang hadir paham akan bahaya narkotika dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program Sat Res Narkoba Polres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +