-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Gabungan Diterjunkan Polres Luwu Utara, Kawal Aksi Damai Di Kecamatan Rampi

    Admin 10 - Awhy
    23/05/23, 10:09 WIB Last Updated 2023-05-23T03:09:27Z
     

    Wargata.com, Luwu Utara  --  Ops gabungan Polres Luwu Utara kawal Aksi damai yang akan digelar oleh warga desa Onondoa kecamatan Rampi yang dilaksanakan didepan kantor desa Onondoa dan di kantor PT. Kalla Arebama.


    Aksi damai yang akan digelar warga desa onondoa kecamatan rampi didepan kantor desa dan PT. Kalla Arebama direspon cepat oleh pihak kepolisian Polres Luwu Utara. Selasa 23 Mei 2023.


    Kapolres Luwu Utara. AKBP Galih Indragiri melalui kasat Reskrim, AKP Jody mengatakan pihaknya akan hadir mengawal aksi damai yang tertunda pada Rabu kemarin (17/5/2023). Kami hadir untuk memberikan rasa aman atas aksi penyampaian aspirasi dari warga desa onondoa kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara.


    Ops Gabungan Polres Luwu Utara yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Narkoba IPDA Tadius Palipadang bersama sejumlah personil gabungan polres Luwu Utara sebanyak 12 personil.

    Atas perintah dan tindak lanjut pimpinan, Saya bersama anggota yang ikut mengawal aksi yang akan digelar oleh masyarakat desa Onondoa kecamatan Rampi, Adalah aksi damai sehingga disini kami kawal dan mengamankan untuk memberikan pelayanan kepada warga desa agar menyampaikan aspirasinya."terang Ipda Tadius kepada Wargata.com, Selasa (23/5/2023)


    “Dan saya minta kepada personil bahwa ops gabunagan ini  kita laksanakan satu komando, didalam Aksi damai  kita harus ramah dan humanis sesuai instruksi dari bapak Kapolres" ungkap Tadius.


    IPDA Tadius menambahkan, Bahwa pengawalan Aksi damai ini kita adalah tim Negosiator dimana kita yang mendapat perintah oleh pimpinan harus bisa menjalin komunikasi, harmonis serta komunikatif dengan para pelaku aksi demo damai nantinya."tambahnya.(@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +