-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Hadir Ditengah Masyarakat, Mediasi Sengketa Lahan Berakhir Damai

    Admin 10 - Awhy
    22/05/23, 16:43 WIB Last Updated 2023-05-22T13:06:25Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Anggota Babinkamtibmas Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Selesaikan Masalah Sengketa Tanah. Dimana Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuannya.

    Tindak lanjut perintah pimpinan diharuskan lebih dekat dengan masyarakat, seperti yang telah disampaikan oleh Kapolres Luwu Utara AKBP. Galih Indragiri  dalam setiap memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas khususnya di polsek jajaran.

    Hal tersebut di perlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lara KecamatanBaebunta Aipda Gusriadi  menghadiri dan membantu musyawarah / mediasi tentang permasalahan tanah yang terletak di Dusun Pondang, Desa Lara, Kecamatan Baebunta, antara Tamsil dengan Alimuddin, Senin, (22/5/2023)

    Musyawarah tersebut langsung di lokasi atau titik permasalahan, dengan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Lara, Kadus Lara, Kadus Pondang dan kedua belah pihak yang bersengketa.

    Setelah membicarakan obyek yang menjadi sengketa dan dijelaskan oleh beberapa orang saksi yang mengetahui masalah tersebut kedu belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +