-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Waka Polres Luwu Utara Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

    Admin 10 - Awhy
    22/05/23, 10:06 WIB Last Updated 2023-05-22T03:06:48Z
     
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K yang diwakili Wakapolres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd menghadiri kegiatan upacara Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan di lapangan Upacara Pemda Luwu Utara, Senin (22/5/2023).

    Upacara Hari Kebangkitan Nasional tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si dan dihadiri Wakapolres Luwu Utara  Kompol Muh. Rifai, S.Pd, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, ST, M.Si, Pabung Luwu Utara Mayor Arm Safaruddin, Sejumlah Pejabat Polres Luwu Utara dan Forkopimda Kab. Luwu Utara serta Kepala OPD Pemerintah Kab. Luwu Utara

    Hari Kebangkitan Nasional yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 20 Mei, Kali ini memasuki usia ke 115 tahun, Peringatan tahun ini mengambil tema “Semangat Untuk Bangkit”.

    “Kita Bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara Kesatuan Republik Indonesia. Bangsa ini adalah bangsa yang besar, yang telah mampu terus menghidupi semangat persatuannya selama berabad abad” kata Bupati Luwu Utara saat menyampaikan salah satu sambutannya.

    Selain itu Upacara ini juga diikuti oleh peserta upacara dari berbagai Instansi seperti Polres Luwu Utara, TNI, Kejaksaan, Gabungan SKPD Kab. Luwu Utara.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +