-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Eratkan Solidaritas TNI-POLRI, Polres Sidrap Bersama Kodim Kerja Bakti

    Alam - Admin 2
    04/05/23, 20:30 WIB Last Updated 2023-05-04T13:35:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memupuk kekompakan dan keakraban serta solidaritas antar TNI-Polri, Personel Polres Sidrap lakukan kerja bakti bersama di Mako Kodim 1420 Sidrap, Kamis, (04/05/2023) Pagi. 

    Kegiatan yang diawali dengan apel pagi bersama di lapangan apel Kodim 1420/Sidrap dilanjutkan dengan pembersihan sampah dan rumput-rumput di halaman mako serta melakukan pengecatan pot bunga.

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., menuturkan, bahwa melalui kerja bakti bersama ini, merupakan wujud sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dua institusi dalam menjaga keutuhan NKRI", Kata Kapolres

    Dikatakan pula, bahwa Kegiatan bersama TNI-Polri seperti ini perlu dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan sebagai wujud sinergitas TNI-Polri khusunya di Kabupaten Sidrap, Imbuhnya. 

    Sementara Dandim 1420/Sidrap LETKOL Inf. Andika Ari Prihantoro mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Sidrap yang telah meluangkan waktu, tenaga dalam membantu Pembersihan Mako Kodim 1420/Sidrap dalam rangka kesiapan kunjungan kerja Pangdam XIVHasanuddin, Ucap Dandim

    Selain itu, Pihaknya juga berharap dengan dilaksanakannya kerja bakti bersama, dapat menciptakan hubungan yang lebih harmonis sehingga terwujud suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap tetap aman dan kondusif, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +