-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kompak, TNI-Polri Gelar Binrohtal di Mesjid At' Taqwa Polres Wajo

    Alam - Admin 2
    04/05/23, 20:00 WIB Last Updated 2023-05-04T13:06:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara TNI dan POLRI, Polres Wajo dan Kodim 1406 Wajo menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Bersama di Mesjid At' Taqwa Polres Wajo, Kamis, (4/5/2023).

    Adapun kegiatan Binrohtal tersebut dipimpin oleh K.M H. Assad Marwewang., S.Pdi, M.Pdi,. di ikuti kurang lebih 100 personel Polres Wajo dan personel Distrik Militer Kodim 1406 Wajo.

    Kapolres, AKBP Fatchur Rochman, S.H., M.H., melalui Humas Polres Wajo menuturkan, bahwa kegiatan pembinaan rohani dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kemitraan Polri dan TNI, khususnya para personel Polres Wajo dan Kodim 1406 Wajo, Tentunya dengan harapan agar mampu meredam dan mencegah terjadinya tindakan pelanggaran hukum dari personel kedua institusi tersebut.

    "untuk menguatkan iman dan mental personel dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam tugas, Binrohtal tersebut dalam rangka Sinergitas TNI-POLRI diwilayah Kabupaten Wajo", ungkap Kapolres.

    "Selain itu, kegiatan Binrohtal bersama juga dalam rangka mengucap syukur antara masyarakat, TNI dan Polri tetap membangun silaturahmi, kemitraan dan kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam tugas", Ujar Kapolres Wajo. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +