-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gelar Media Gathering, Ibrahim Umar Dorong Komunikasi dan Penyamaan Persepsi

    Admin 10 - Awhy
    09/05/23, 08:14 WIB Last Updated 2023-05-09T04:36:20Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Utara menggelar Kegiatan Media Gathering Tahapan Pencalonan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota DPR, DPD dan DPRD di Warkop Dylan Masamba, Senin (8/5/2023).

    Dalam kesempatan itu Anggota Bawaslu Luwu Utara Ibrahim Umar menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun komunikasi serta menyamakan persepsi berkaitan dengan bagaimana perlakuan terhadap pemasangan spanduk/baliho sosialisasi bakal calon yang kita jumpai berseliweran dititik-titik tertentu.

    "Kami Bawaslu Kabupaten Luwu Utara banyak menerima aduan dari masyarakat terkait keberadaan spanduk/baliho ditempat-tempat umum seperti badan jalan, dipohon bahkan di tempat-tempat Ibadah," Kata Ibrahim Umar.

    Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (HP2H) Ibrahim Umar juga menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan kerja-kerja lintas sektoral yang perlu diselesaikan secara bersama sehingga tidak menimbulkan polemik ditengah masyarakat.

    "Penegasan kami terkait pemasangan spanduk/baliho yang mencantumkan logo dan nomor urut partai akan menjadi objek pengawasan kami sehingga tidak ada kesan ditengah masyarakat bahwa ada partai politik atau bakal calon tertentu yang melakukan kampanye diluar jadwal," Tegasnya.

    "Kami mengimbau kepada Stakeholder terkait, pers, Partai Politik dan pemantau pemilu untuk sama-sama mengambil peran dalam mengawasi dan menjaga seluruh proses tahapan pemilu agar berjalan dengan damai, sejuk dan tentunya sesuai dengan asas pemilu yang jujur dan adil," Harap Ibrahim Umar.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +