-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan Hari Jadi Kepolisian RI ke -78, Polres Luwu Utara Gelar Rapat Kesiapan

    Admin 10 - Awhy
    09/05/23, 11:20 WIB Last Updated 2023-05-09T04:35:47Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara gelar rapat kesiapan Hari Jadi Kepolisian Repoblik Indonesia ke-78. Rapat Internal bersama para PJU para Kasat dan Polsek Jajaran. Yang dilaksanakan diruang  Sarja Arya Rajana. Selasa, (9/5/2023)

    Rapat Internal tersebut dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan dari masing- masing penanggung jawab terkait Peringatan HUT Bhayangkara ke 78. Yang dipimpin langsung oleh Waka polres Luwu Utara. Kompol. M. Rifai didampingi Kabag Ops Kompol Darwis.

    Kapolres Luwu Utara AKBP. Galih Indragiri. Selaku penanggung jawab kesiapan kegiatan diwakili oleh waka polres Kompol M. Rifai menekankan bahwa dalam rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke 78 sehingga dapat tergambar secara jelas apa saja kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78,” Ungkap Kompol M. Rifai

    Dalam rapat tersebut Kompol Darwis mengecek kesiapan Polres Luwu Utara serta para kasat dan polsek jajaran serta seluruh personil menyatakan siap. Beberapa pejabat penanggung jawab dan masing-masing pejabat memaparkan kesiapannya. Untuk bertanggungjaw

    Secara umum M. Rifai menegaskan bahwa Polres Luwu Utara siap melaksanakan peringatan HUT Bhayangkara ke- 78 dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari H.1 Juli 2023 nantinya."tutupnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +