-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kesiapan Pengamanan TPS, Kapolres Kunjungi Beberapa Tempat Pemungutan Suara

    Alam - Admin 2
    01/05/23, 21:44 WIB Last Updated 2023-05-01T14:48:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna memastikan kesiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas mengunjungi TPS-TPS yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Mamasa, Senin, (01/05/2023).

    Giat Tersebut, Kapolres Mamasa Mengunjungi Beberapa TPS yang Tersebar di wilayah Kabupaten Mamasa diantaranya, TPS Desa Osango, Desa Buntu Buda, Desa Mabulilling, Desa Bombong Lambe. Dan untuk TPS di Kecamatan Tandukkalua yaitu, berada di Desa Malabo serta Desa Bala Batu. 

    Selain itu juga ada TPS di Desa Tawalian Timur, Kecamatan Tawalian, dan TPS Desa Orobua, Kecamatan Sespa, Kabupaten Mamasa. 

    "Hari ini saya mengunjungi TPS-TPS yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Mamasa, tujuannya untuk memastikan jika personel sudah memahami mekanisme pengamanan", Ujar Kapolres Mamasa.

    Lebih lanjut, bahwa Pihak Kepolisian menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi, mulai dari pencoblosan hingga perhitungan suara

    Adapun Maksud dan tujuan giat ini guna Melihat Kesiapan Personel Dalam memberi rasa aman kepada masyarakat di Pemilihan Kepala Desa, Wilayah Kabupaten Mamasa Serta dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas Pada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2023 di wilayah Hukum Polres Mamasa.

    Pada kesempatan itu, juga Tak lupa pengecekan ke TPS-TPS,  dan memberikan semangat dan motivasi kepada Personel pengamanan yang terdiri dari unsur TNI-Polri agar menjalankan tugas serta tanggung jawab yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, Tandas Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +