-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Banjir, Sat Sabhara Polres Enrekang Pantau Aliran Sungai Saddang

    Alam - Admin 2
    01/05/23, 21:03 WIB Last Updated 2023-05-01T14:05:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Salah satu obyek yang menjadi perhatian di musim penghujan ini adalah aliran sungai Saddang, dengan begitu pihak Polres Enrekang rutin patroli, Senin, (01/05/2023).

    Patroli tersebut dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Enrekang bersama sama dengan anggota dari BPBD Kabupaten Enrekang dengan sasaran aliran sungai Saddang yang terletak di Dusun Riso, Desa Pinang, Kecamatan Cendana. Hal ini di lakukan guna mengantisipasi bahaya banjir yang datang secara tiba tiba.

    Kasat Sabhara Polres Enrekang, IPTU Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa curah hujan yang tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Enrekang sangat berpengaruh dan memungkinkan adanya peningkatan kapasitas air sungai Saddang, kalau masyarakat tidak bisa mengantisipasinya, bisa berdampak pada keselamatan warga karena banyak masyarakat yang bekerja di aliran sungai Saddang ini.

    Oleh karena itu, Kasat Sabhara mengingatkan kembali kepada seluruh Warga kabupaten Enrekang terutama yang bekerja di aliran sungai Saddang agar lebih berhati-hati dalam beraktifitas, jangan lengah dan menganggap remeh keadaan saat ini, ingat musibah bisa datang secara tiba-tiba tanpa kita sadari, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +