-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Bersama Anggota Terima Kunjungan Kerja Karo Rena Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    04/05/23, 21:30 WIB Last Updated 2023-05-04T14:36:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran  menerima kunjungan Kerja Karo Rena Polda Sulsel di Ruangan Aula Paramana Satwika Mapolres Sidrap, Kamis, (04/05/2023)

    Dalam sambutannya, Karo Rena Polda Sulsel, KOMBES Pol Joko Tutukonto, S.H., S.IK., menuturkan, bahwa kegiatan ini sebagai monitoring dan evaluasi pelaksanaan Realisasi Anggaran Satuan kerja Polres Sidrap Tri Wulan 1 T.A 2023.

    "Untuk masalah anggaran Mantap Brata atau anggaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan di salurkan pada bulan November - Desember 2023", Ujar Karo Rena.

    Karo Rena juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres Sidrap agar tidak ada yang melakukan duplikasi dalam menggunakan anggaran saat melakukan operasi karena semua itu harus sesuai dengan anggaran dan penggunaan anggaran.

    Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., saat mendampingi Karo Rena memberikan arahan kepada Personel Polres Sidrap menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Karo Rena bersama Tim yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan ini.

    "Terima kasih atas kujungannya ke Polres Sidrap. Semua arahan dan petunjuk yang telah diberikan siap untuk kami ditindak lanjuti sebagai bahan evaluasi kami dan langkah kerja kedepan", Pungkas Kapolres Sidrap. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +