-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Wajo Pantau Pelaksanaan Tabligh Akbar Ahlussunnah Wal Jama'ah Sulselbar

    Alam - Admin 2
    06/05/23, 22:34 WIB Last Updated 2023-05-06T15:44:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H., didampingi oleh Waka Polres, KOMPOL H. Muhtar, S.E., bersama Kabag Ops, KOMPOL Abd Rahman, S.Pd, Kasi Propam AKP Muhram Tjokeng, S.H., dan Kasat Lantas, AKP Nawir Eming pantau pelaksanaan Tabligh Akbar.

    Pelaksanaan Tabligh Akbar Ahlussunah Wal Jama'ah Sulselbar XIV di Kabupaten Wajo di laksanakan di Palaguna Gedung Islamic Center Al-Markaz Al-islami, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo. Sabtu,(6/5/2023).

    Tabligh Akbar tersebut mendatangkan Jama'ah dari berbagai daerah Sulselbar yang diperkiran hadir kurang lebih 2.000 orang dengan melibatkan personel pengamanan gabungan TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP kurang lebih 200 orang.
    Dihadapan Jama'ah Tabligh Akbar, Kapolres Wajo menuturkan, bahwa kedatangannya ke Lokasi Tabligh Akbar untuk memastikan pengamanan dari petugas Polres Wajo berlangsung lancar dan aman.

    Selain itu, Kapolres Wajo juga mengajak para Jama'ah tabligh akbar untuk bersama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mendukung TNI-Polri dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia.

    "Tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif selama Tabligh Akbar berlangsung hingga selesainya tabligh akbar, Laporkan ke petugas jika ada sesuatu yang dibutuhkan", Ujar Kapolres Wajo.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +