-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Bersama Anggota Hadiri Rapat Pleno DPSHP Tingkat Kecamatan Baroko

    Alam - Admin 2
    09/05/23, 19:25 WIB Last Updated 2023-05-09T12:26:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) melaksanakan rapat pleno terbuka dan rekapitulasi penetapan daftar pemilih sementara hasil Perbaikan (DPSHP) pemilihan umum Tahun 2024, yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Baroko, Desa Tongko, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Selasa, (09/05/2023).

    Hadir dalam giat tersebut yaitu, Camat Baroko yang diwakili oleh kasi pembangunan suharman, Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., Ketua PPK Kecamatan Baroko, Kasman, S.E., Ketua Panwaslu Kecamatan Baroko, Bustan SP, Bhabinkamtibmas, AIPDA Nasruddin, para Ketua PPS se-Kecamatan Baroko, para Kepala Desa Se-Kecamatan Baroko dan perwakilan dari parpol peserta pemilu

    Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., menuturkan, bahwa pihaknya terus mengawal dan monitoring serta siap mengamankan dari seluruh tahapan rangkaian pemilihan umum Tahun 2024.

    "Tahapan demi tahapan ini, Pemilihan umum Tahun 2024 sudah bergulir, dan kami pihak kepolisian Polsek Alla sudah siap sedia menjalankan tugas dengan mengawal dan monitoring serta pengamanan dari seluruh rangkaian demi terciptanya situasi yang aman lancar dan kondusif", Kata AKP Yohanis Mundu, S.H.

    Dikatakan pula, bahwa untuk menciptakan kondisi Kamtibmas, para stakeholder juga harus mempersiapkan supaya semuanya matang, dan aman, Sehingga untuk hasil dari pendataan coklit maupun basis data DPSHP semuanya harus clear.

    "Hal itu guna minimalisir potensi gangguan yang disebabkan oleh permasalahan data pemilih", Ungkap Kapolsek Alla. 

    AKP Yohanis Mundu, S.H., menuturkan, jika pihaknya selaku Forkopimca serta aparat TNI-POLRI tetap menjunjung azas Pemilu serta menjaga netralitas tanpa memihak kepada siapapun.

    "Kita hanya menjalankan tugas untuk memonitoring, sehingga kegiatan berjalan dengan baik, dan pemilu tahun 2024 berjalan aman dan damai. Kita Polri tetap pada netralitas kita sebagai aparat kepolisian", pungkasnya

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +