-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Mappedeceng Terjun Langsung Bantu Warga Bersihkan Sisa Banjir

    Admin 10 - Awhy
    11/05/23, 10:55 WIB Last Updated 2023-05-11T04:04:26Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Personil Polsek Mappadeceng yang dipimpin Kapolsek Mappadeceng, IPDA Aris memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir dengan malakukan evakuasi terhadap warga ketempat yang lebih aman selain itu juga memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas serta pembersihan material banjir, Rabu, (10/5/2023).

    Kapolsek Mappadeceng, IPDA Aris mengatakan, bersama dengan instansi terkait melaksanakan pengamanan dan evakuasi warga dan pembersihan material banjir selain itu juga dilakukan pengaturan Arus Lalu Lintas antisipasi kemacetan.
    "Alhamdulillah saat ini genangan air mulai surut, dengan dibantu dari Tim Sar BPBD Kabupaten Luwu Utara, Pemerintah Kecamatan Mappadeceng, Perangkat Desa Uraso beserta TNI yang diwakilkan oleh Babinsa", 

    "Semoga dampak banjir cepat surut dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitas sehari hari dan tidak ada gangguan kamtibmas lainnya terjadi ditengah dampak banjir", Ucap IPDA Aris. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +