-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu 2024, Kapolres Wajo Beri Arahan ke PJU dan Kapolsek Jajaran

    Alam - Admin 2
    11/05/23, 12:53 WIB Last Updated 2023-05-11T05:59:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H. Fathur Rochman, S.H., M.H., didampingi Wakapolres, Kompol H. Muhtar memberikan pengarahan kepada para pejabat utama Polres Wajo beserta Kapolsek Jajaran dalam rangka menghadapi pemilu 2024 di Aula Pratama Polres Wajo. 

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menekankan kepada personel agar dalam pelaksanaan tahapan pemilu ini harus dimaksimalkan dengan segala prasarana yang dimilki Polres Wajo.

    "Mari kita persiapan apa yang mesti menjadi prioritas menjelang pemilu 2024 yang sudah memasuki beberapa tahapan yang krusial", Ujar Kapolres Wajo, AKBP H. Fathur Rochman, S.H., M.H., Kamis, (11/05/2023)

    Selain itu, Kapolres Wajo juga mengingatkan agar personel harus selalu siaga menunggu sprint ketika dibutuhkan dalam setiap pengamanan nantinya.

    "Mari selalu menjaga kesehatan baik rohani maupun jasmani Sehinggah kita siap menghadapi kemungkinan apapun ketika polri dibutuhkan dalam setiap kegiatan pemilu nantinya", Ungkap Kapolres Wajo, AKBP H. Fathur Rochman, S.H., M.H.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +