-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Mattiro Bulu Sosialisasikan Tentang Bahaya Narkoba di Sekolah

    Alam - Admin 2
    23/05/23, 21:45 WIB Last Updated 2023-05-23T14:51:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian di Wilayah Hukum Polres Pinrang yaitu, Kapolsek Mattiro Bulu, IPTU H. Sudirman Sosialisasikan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba di kalangan remaja, dan kali ini bertempat di SMP N 1 Mattiro Bulu, Selasa, (23/5/2023).

    Hal itu dilakukan dengan seiring pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan maupun tekhnologi, serta perkembangan jaman, generasi muda khususnya remaja dihadapkan pada permasalahan dan tantangan yang sangat berat.

    Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara. Akhir-akhir ini kehidupan pemuda, terutama para pelajar dipengaruhi oleh berbagai faktor, Satu-satunya Narkoba menjadi penyebabnya, Ujar Kapolsek

    Dikatakannya, bahwa Sebagai aparat penegak hukum, tentunya hal itu menjadi keprihatinan guna mencegah semakin meluasnya peredaran Narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Mattiro Bulu, Polres Pinrang.

    Untuk itu, sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya kita wajib menjaga pola pergaulan agar kita terhindar dari kenakalan remaja yang dapat mengganggu aktivitas kita, Ucap Kapolsek Mattiro Bulu H. Sudirman

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +