-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua Bawaslu Luwu Utara Hadiri Rapat Pleno Terbuka

    Admin 10 - Awhy
    10/05/23, 13:36 WIB Last Updated 2023-05-10T07:33:53Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Utara, Sriwati Sukma menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat Kecamatan, Rabu, (10/5/2023).

    Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan di kantor Camat Sukamaju ini dihadiri juga oleh Camat dan Kapolsek Sukamaju serta Komisioner Panwaslu Kecamatan Sukamaju. 

    Sriwati Sukma menyampaikan agar Rapat Pleno Terbuka ini dilakukan dengan memperhatikan data dengan sebaik-baiknya sehingga hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS bisa efektif dan tanpa masalah. 

    "Saya harap Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS ini dilakukan secara teliti dengan memperhatikan data yang ada, setiap ada perubahan data baik ditingkat PPS dan Kecamatan seyogyanya ada Berita Acara (BA) sebagai bukti bahwa benar telah ada perubahan data yang disajikan sehingga proses Pleno Terbuka berjalan dengan baik dan tanpa ada masalah," Harap Sriwati Sukma.

    Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO) ini juga menegaskan agar Pleno Terbuka diselesaikan tuntas ditingkat kecamatan, sehingga pada saat Rapat Pleno terbuka di tingkat Kabupaten tidak ada masalah dan berjalan lancar.

    "Lebih baik kita selesaikan secara tuntas Pleno terbuka ini ditingkat kecamatan agar tidak ada lagi pembahasan yang berkepanjangan pada Rapat Pleno Terbuka ditingkat Kabupaten nantinya," Jelasnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +