-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Sidrap Gelar Pertandingan Persahabatan dengan Awak Media

    Alam - Admin 2
    10/05/23, 00:14 WIB Last Updated 2023-05-09T17:16:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Tingkatkan sinergitas, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., bersama para pejabat utama Polres Sidrap kembali menggelar pertandingan Persahabatan dengan Awak Media di lapangan Ganggawa Pangkajene. Selasa, (9/5/2023)

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengatakan, bahwa Olahraga sepak bola bersama ini diadakan sebagai wujud sinergitas antara Polres Sidrap dengan Insan Pers. Karena polisi dengan media itu mitra sehingga harus terus bergandeng tangan.

    "Dengan dilakukannya pertandingan antara Polres Sidrap dan Rekan media diharapkan akan terus terjalin komunikasi yang baik. Karena hal seperti ini harus terus dijaga dan dipertahankan", Kata Kapolres Sidrap.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Sidrap mengucapkan terima kasih kepada rekan jurnalis yang telah secara berkesinambungan memberitakan kegiatan-kegiatan Polres Sidrap selama Operasi Ketupat 2023.

    "Terima kasih atas supportnya karena telah memberitakan Polres Sidrap secara positif sehingga masyarakat bisa teredukasi sehingga mudik aman, mudik sehat bisa terwujud", Ucap Kapolres Sidrap

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +