-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua DPW PBB, Badaruddin Bentuk Tim Pemenangan di Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    20/05/23, 19:39 WIB Last Updated 2023-05-21T01:34:50Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Menjelang pemilu 2024, Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel. Badaruddin sebagai caleg DPRD Dapil 11 Sulsel, Bentuk tim pemenangan wilayah kabupaten Luwu Utara, Sabtu, (20/5/2023).

    Untuk menciptakan kerja tim yang terukur dan terstruktur dalam meraih suara. Pihaknya telah mempersiapkan untuk pertarungan pemilu 2024. Kami memberikan kabarin api semangat pada semua Rekan, Teman, Sahabat tampa kecuali agar struktur timnya tampa mengenal lelah.

    Menurut Badarauddin selaku ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulsel, Sejak awal kami telah menjalin komunikasi dengan baik kepada Saudara Rafiuddin dan ini merupakan awal kemenagan kami.

    "Ia menunjuk secara langsung Rafiuddin sebagai ketua Tim Pemenangan khususnya wilayah Kabupaten Luwu Utara."terang Badararuddin.

    Hal itu, dikatakan Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan, Badaruddin Puang Sabang yang maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Dapil 11 Sulawesi Selatan meliputi Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara, dan Kabupaten Luwu Timur saat di temui Media Wargata.com di Warkop  Zahra, Sabtu (20/5/2023)

    Badararuddin mengatakan bahwa besar harapan saya sehingga saya membentuk ketua Tim di Kabupaten Luwu Utara dan ini nantinya mampu membentuk struktur tim kecil untuk pemenangan saya secara pribadi."katanya.

    Rafiuddin yang juga sebagai Ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia Kabupaten Luwu Utara ini telah menyatakan sikap dan punya pengalaman yang banyak berhubungan langsung kepada masyarakat terkait apa yang sudah kami perjuangkan dan kami kawal aspirasi masyarakat Luwu Utara khususnya pertanaman Kepala Sawit, "ujar Badaruddin Ketua DPW PBB Sulawesi Selatan Badaruddin Puang Sabang.

    Ditempat yang sama Rafiuddin mengatakan bahwa, akan merampungkan perangkat tim pemenangan hingga ke desa desa se Luwu Utara yang bersedia berjuang bersama untuk memenangkan Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan yang maju sebagai calon legislatif DPRD provinsi Sulawesi Selatan.

    "Saya juga memohon doa untuk semua dan kuatkan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan pemudi di tiap Desa/Kelurahan agar bisa bersama sama memperjuangkan calon kita untuk meraih kemenangan", tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +