-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolres Luwu Utara Hadiri Lomba Kuliner Berbahan Durian

    Admin 10 - Awhy
    14/05/23, 12:31 WIB Last Updated 2023-05-14T07:09:56Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., yang diwakili oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd., menghadiri Acara Masamba Fun Run Dan Lomba Kuliner Berbahan Durian Dalam Rangka HUT Kabupaten Luwu Utara ke-24 Tahun, Minggu, (14/5/2023).

    Adapun lokasi giat Masamba Affair Run 10 K dan Fun Run tersebut bertempat di jalur II Jln Andi Djemma Masamba yang dilanjutkan dan lokasi lomba Kuliner berbahan dasar durian bertempat di Pelataran Rujab Bupati Luwu Utara.

    Dalam giat tersebut dihadiri langsung Bupati Luwu Utara Ibu Indah Putri Indriani S.IP, M.Si beserta Forkopimda Kab. Luwu Utara beserta tamu undangan lainnya baik dari dalam daerah Kabupaten Luwu Utara maupun dari luar daerah Kabupaten  Luwu Utara. 

    Adapun pengibaran bendera Start untuk pelapasan peserta Masamba Affair Run 10 K dan Fun Run dikibarkan langsung secara simbolis oleh Bupati Luwu Utara pada pukul 07.30 WITA.

    Usai kegiatan Masamba Affair Run 10 K dan Fun Run dilanjutkan dengan lomba Kuliner berbahan dasar durian yang ditinjau langsung Bupati Luwu Utara bersama dengan Waka Polres Luwu utara beserta Forkopimda Kabupaten Luwu Utara Lainnya. 

    "Kami dari Jajaran Polres Luwu Utara sangat mengapresiasi Pemda Luwu Utara mengadakan kegiatan ini dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya gangguan kambtibmas" ucap Kompol Muh. Rifai.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +