-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolres Lutra dan Kapolres Palopo Ikut Meriahkan Lomba Lari 10 K di HUT Kabupaten Luwu Utara ke-24

    Admin 10 - Awhy
    14/05/23, 09:37 WIB Last Updated 2023-05-14T03:08:03Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Ratusan Pelari mengikuti lomba lari dengan jarak 10 K dan Fun Run pada Masamba Affair Festival. Kategori Run 10 K. Male dan Female, di hari jadi kabupaten Luwu Utara ke-24 yang dilaksanakan didepan rumah jabatan Bupati, Minggu, (14/5/2023)

    Lomba tersebut di lepas langsung oleh  Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, turut hadir memeriahkan lomba lari 10 K dan Funrun. Kapolres Kota Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, Waka Polres Luwu Utara Kompol M. Rifai, Kasat Intel AKP M. Yusuf.
    Kapolres Palopo AKBP Safi'i  saat ditemui usai melaksanakan etafenya di lomba lari 10 K dan funrun, Ia mengatakan  dengan mengikuti kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan imun tubuh serta silaturrahmi kita antar sesama masyarakat masamba apalagi suasana lomba lari Funrun kita ikut memeriahkan hari jadi kota Masamba ke-24."katanya singkat.
    Ditempat terpisah, Waka Polres Luwu Utara. KOMPOL M. Rifai menjelaskan sebagai polri kami ikut meriahkan Masamba Affair Festival di HUT Kabupaten Luwu Utara ke-24 dengan kegiatan lari 10 K dan Funrun dan ini banyak di ikuti oleh Kabupaten tetangga, jelasnya.

    Masih kata M. Rifai, bahwa kegiatan ini "saya sangat merespon yang dilaksanakan oleh panitia Masamba Affair Festival dihari jadi ka8bupaten Luwu Utara dan menjadi ajang silaturrahmi bersama masyarakat, tentunya akan lebih baik lagi di kegiatan yang lain", 

    Lomba Run 10 dan funrun dengan total hadiah  20 Juta dengan kategori Run 10 K, Male dan Female. Kegiatan berlangsung di depan rujab Bupati jalur dua dan keliling kota masamba. Peserta Lomba tidak hanya dari warga Luwu Utara melainkan dari luar Masamba dan kabupaten tetangga. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +