-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli di ATM Bank BRI, Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    14/05/23, 20:57 WIB Last Updated 2023-05-14T13:59:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., bersama Kanit Reskrim, BRIPKA Haryadi Hamid, S.E., dan Kanit Sabhara, AIPTU Syawaluddin melaksanakan patroli dan himbauan di mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Bank BRI Unit Cakke Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Minggu, (14/05/2023).

    Patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya nasabah yang sedang bertransaksi di perbankan, terutama masyarakat yang bertransaksi di ruang mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang dipantau oleh petugas dalam keadaan siap operasional dan tidak lupa selalu memberikan himbauan kepada security ikut menjaga situasi kamtibmas. 

    Selain itu, juga dihimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta selalu dilakukan pengawasan secara ketat terhadap CCTV.

    "Kita cek kantor Bank dan mesin ATM bank BRI Unit Cakke apakah ada kejanggalan di mesin ATM atau tidak, serta tidak lupa kontrol sekitar perbankan lalu dilanjutkan imbau kamtibmas kepada satpam agar selalu waspada khususnya di jam rawan pada pagi hari, malam hari dan menjelang subuh", ujar AKP Rusli.

    "Pihak Kepolisian akan selalu meningkatkan Patroli perbankan di wilayah Hukum Polsek Anggeraja untuk mengantisipasi kriminalitas, begitu juga disampaikan himbauan kamtibmas terhadap satpam perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas", Tandas Kapolsek, AKP Rusli, S.H.

    (AW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +