-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Temukan Kantong Kresek Berisi Uang, Anggota Polres Luwu Utara Kembalikan ke Pemiliknya

    Admin 10 - Awhy
    26/05/23, 09:21 WIB Last Updated 2023-05-26T03:37:11Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polisi berpangkat  AIPDA anggota Binmas Polre Luwu Utara mendapat dan melakukan perbuatan terpuji dan patut diacungi jempol, Tepat dari jalan poros trans Sulawsi samping polsek Masamba ia menemukan sebuah kantong kresek (plastik) berwarna merah mudah berisi uang. Jumat 26 Mei 2023.

    Di dalam kantong kresek tersebut yang ditemukan berisi uang tunai sebanyak Rp.743.000. Rupiah. Dalam kondisi tersimpul (terikat). Dari hasil penemuan ia langsung memposting di media sosial fb. Pribadinya.

    Mungkin bagi kebanyakan orang akan berfikiran langsung diambil uangnya, mumpung tidak ada yang tahu dan melihat. Namun lain dari anggota Binmas Polres Luwu utara bernama Aipda Hamsah, S.H., Ia malah membeberkan hasil temuannya di media sosial.

    Kantong kresek yang ditemukan berisi uang tunai  tersebut pada saat hujan gerimis tepatnya di jalan Hos Cokroaminoto samping polsek Masamba Kelurahan kappuna Kecamatan Masamba, Ia juga mengakui kalau dia tinggal dibelakang polsek Masamba, katanya Saat ditemui media Wargata.com. 
    Hamsah menceritakan bahwa, "saya langsung  informasikan ke media sosial. FB Pribadi saya, Dan sudah sepekan ini baru pemilik kantong kresek tersebut menghubungi saya", ungkap AIPDA Hamsah.

    "Ternyata pemilik kantong kresek berisi uang itu bernama Bapak Ira yang berpeofesi sebagai penjual ikan dj pasar Sentral Masamba dan tinggal di Kampal kelurahan Kappuna, Akhirnya ia menelpon dan jngin bertemu di rumah dinas saya (Aspol), Pemilik Kantong  kresek (Bpk ira) merasa senang dan terharu saat menemui saya. Dan saya juga merasa senang bisa mengembalikan kantong kresek miliknya yang berisi uang kepadanya." ungkap Hamsah.

    Bapak ira saat ditemui Wargata.com, Kamis (24/5/2022) merasa senang dan mengucapkan banyak terima kasih, Ia mengapresiasi seorang polisi berpangkat Aipda yang baik, bahkan saya mau memberikan imbalan atas ucapan terima kasih saya, Tapi pak Hamsah Menolak."Kata bapak ira spontan.

    Ia menambahkan, "bahwa uang tersebut adalah hasil penjualan ikan, Saya masukkan kedalam kantong kresek karena hujan, dan saat itu saya Mau menjemput anak saya sehingga saya terburu-buru mungkin saat itu kantong kreseknya jatuh dan Alhamdulillah masih ada orang baik dan yang terbaik menemukannya, Semoga Allah Melimpahkan rezekinya, Amin", tutupnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +