-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tragis Mobil Toronton VS Mobil Kampas Saling Tabrak, Sopir Dilarikan Kerumah Sakit

    Admin 10 - Awhy
    26/05/23, 07:45 WIB Last Updated 2023-05-26T03:23:12Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi, Melibatkan truck toronton dengan mobil kampas (Box) di jalan trans Sulawesi, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. Sulsel. Kamis, kemarin (25/5/2023).

    Akibat menghindari lubang, kecelakaan tidak bisa dihindari, truck kampas (box) colt diesel berwarna kuning bernomor polisi D 9862 AH. Rusak parah sedangkan lawannya mobil toronton bermuatan Excavator (alat berat) Diduga lari dari lokasj kejadian.

    Menurut keterangan saksi mata sdr. Wahyu, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 11:00 Wita, Diketahui mobil kampas bermuatan roti dari arah Makassar tujuan Kabupaten Morowali saat itu menghindari lubang (jalan berlubang) tepat dari arah berlawanan mobil toronton melaju sehingga terjadi lakalantas.

    "Karena jarak kami sangat dekat, sehingga tidak bisa dihindari sehingga terjadi kecelakaan", 

    Ia juga mengatakan bahwa, sopir mobil colt diesel warna kuning mengalami luka-luka pada bagian tumbuhnya. Teman saya mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," ucapnya. 

    Saat kecelakaan lalulintas ini terjadi, pihak personel Polres Luwu Utara, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyidikan dan langsung olah tempat kejadian  (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +