-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Sidrap, Begini Arahan Kapolres

    Alam - Admin 2
    11/05/23, 22:26 WIB Last Updated 2023-05-11T15:29:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny, Siska Erwin Syah dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Nur M. Akib berikan arahan dalam kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari Cabang Sidrap di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Kamis, (11/5/2023)

    Selaku Pembina Bhayangkari, Kapolres Sidrap Pada kesempatannya menyampaikan, bahwa peran, Fungsi, dan tugas Bhayangkari sangat penting karena salah satu pilar dalam mendukung tugas suami sebagai anggota polri.

    "Ibu Bhayangkari itu juga berperan sebagai ibu bagi anak-anaknya, serta menjadi isteri bagi suaminya Sehingga perannya sangat penting di tengah-tengah kesibukannya", Ujar Kapolres Sidrap.

    Lingkup keluarga menjadi urgensi untuk ditata yang baik Sehingga tidak berdampak dengan aktifitas-aktiftas yang lain. Jika ada masalah dirumah harus diselesaikan sesejuk mungkin Sehinggah pelaksanaan tugas suami dalam menjalankan tanggung jawabnya dapat sejuk pula.

    Selain itu, juga tak lupa menegaskan kepada seluruh pengurus, anggota Bhayangakari agar bijak dalam bermedia sosial dengan memilah dan menyaring postingan yang akan di perlihatkan ke khalayak banyak.

    "Beberapa waktu lalu banyak kasus yang terjadi akibat tidak memilah postingan untuk diketahui masyarakat sehingga berujung pada buih, diperiksa KPK dan banyak lagi kejadian akibat dari postingan yang harusnya bersifat konsumsi pribadi namun di posting di media sosial", Tutur Kapolres.

    Terakhir Kapolres Sidrap menekankan, bahwa Bhayangkari harus menjalankan tanggung jawabnya sebaik mungkin, demikian pula suami harus mengerti tugas isteri dalam menjalankan tugasnya.

    "Maka kunci dari menjalankan tugas ini sebagai Bhayangkari adalah komunikasi dengan baik dan memberikan pengertian yang baik kepada pasangan masing-masing", Tandas Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +