-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Hadiri Sosialisasi Kolaborasi BPJS Ketenagakerjaan di Alun-alun Abu Bakar Lambogo Batili

    Alam - Admin 2
    12/05/23, 00:26 WIB Last Updated 2023-05-11T17:27:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menghadiri sosialisasi kolaborasi BPJS ketenagakerjaan dengan Polres Enrekang dan dinas pemberdayaan masyarakat Kabupaten Enrekang di alun-alun Abu Bakar Lambogo batili, Kamis, (11/05/2023).

    Giat tersebut, selain Kapolres Enrekang, juga dihadiri oleh Kepala BPJS ketenagakerjaan perwakilan Palopo, Kadis pemberdayaan masyarakat kabupaten Enrekang, Kasat Binmas, Para kepala Desa se-Kabupaten Enrekang serta Bhabinkamtibmas jajaran Polres Enrekang.

    Dalam sambutannya Kapolres Enrekang, bahwa Sosialisasi ini dilaksanakan untuk menjalin sinergitas tugas dan fungsi dalam implementasi jaminan sosial ketenagakerjaan.
    Adapun sosialisasi ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti kerjasama antara Polri dan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka untuk mensosialisasikan tentang BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat serta pengawasan terkait kepatuhan Badan Usaha terkait tanggung jawabnya untuk mendaftarkan karyawannya di BPJS Ketenagakerjaan.

    "Diharapkan bhabinkamtibmas dapat mensosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat pekerja seperti petani, pekebun dan pedagang dilingkungan wilayah binaan Bhabinkamtibmas, sehingga jaminan sosial dapat mencakup sampai pada pekerja-pekerja rentan", Ujar Kapolres Enrekang. 

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +