-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pinrang Tegas Hal ini Terhadap Personel

    Alam - Admin 2
    15/05/23, 12:13 WIB Last Updated 2023-05-15T05:14:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

    Apel Jam Pimpinan pagi ini, di pimpin Langsung Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., dengan diikuti oleh Wakapolres Pinrang, KOMPOL H. Muhabar, S.Ag., Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira ,ASN dan Personel Polres Pinrang yang bertempat di halaman lapangan apel Mapolres Pinrang, Senin, (15/5/2023) pagi.

    Kapolres Pinrang mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Pinrang yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

    Pada Kesempatan ini, Kapolres Pinrang menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota Polres Pinrang. Begitu juga terkait kendaraan dinas agar anggota yang menggunakan kendaraan dinas di jalan raya untuk memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan lebih berhati-hati menggunakan kendaraan dinas di jalan raya, ucap Kapolres Pinrang. 
    Selain itu, Kapolres Pinrang menegaskan kepada seluruh personel untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak institusi Polri dan merugikan diri sendiri maupun keluarga khususnya masalah Narkoba.

    "Saya tidak akan mentolelir anggota yang melakukan pelanggaran apalagi pelanggaran yang berkaitan dengan Narkoba, baik pemakai atau pengedar, saya tidak main-main apabila ada Anggota yang terlibat penyalahgunaan Narkoba", Tegas Kapolres Pinrang.

    Personel tetap menjaga kesehatan, jaga kekompakan dan solidiritas, tingkatkan kinerja sehingga pelaksanaan tugas dapat semaksimal mungkin dalam menciptakan situasi kamtibmas serta melayani masyarakat secara humanis", Tandas Kapolres

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +