-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Kapolres Gelar Coffee Morning di Loby Utama Mako Polres Pinrang

    Alam - Admin 2
    15/05/23, 13:08 WIB Last Updated 2023-05-15T06:11:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Seusai pelaksanaan Apel pagi, Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menggelar Coffee Morning di loby utama mako Polres Pinrang, Senin, (15/5/2023).

    Coffee Morning tersebut, juga dihadiri oleh Wakapolres Pinrang, KOMPOL H. Muhabar, S.Ag., PJU, dan Kapolsek Jajaran, tentang evaluasi pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan Polres Pinrang dan Polsek jajaran salah satunya terhadap pelayanan terhadap masyarakat serta membahas rencana kegiatan yang akan di laksanakan kedepannya.

    Coffe morning yang digelar kali ini merupakan bentuk program kerja Kapolres Pinrang dalam membenahi setiap pelayanan serta mengevaluasi hasil kinerja personel dalam memberikan pelayanan publik serta mengecek kedisiplinan dan administrasi pelayanan.

    Giat ini dilakukan bertujuan sebagai wadah untuk membangun informasi terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Melalui coffee morning ini untuk saling sharing dan bisa menyampaikan berbagai informasi dan masukan", ujar Kasi Humas Polres Pinrang IPTU Daud, S.Pdi.

    Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., meminta kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui Inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

    "Kegiatan coffe morning ini kedepannya dapat kita laksanakan secara rutin dengan harapan terciptanya komunikasi", Kata Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita

    "Acara ini juga sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pinrang", Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +