-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Peduli, Kapolres Soppeng Salurkan Bantuan di Panti Asuhan Riyadhlul Yaatama

    Alam - Admin 2
    05/05/23, 19:26 WIB Last Updated 2023-05-05T12:31:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai melaksanakan Safari Jum'at, Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, kembali melakukan Program Unggulannya yaitu, Polisi Peduli dengan mengunjungi Panti Asuhan Riyadhlul Yatama yang berlokasi di jalan ujung Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jum'at, (5/5/2023). 

    Dengan menggunakan seragam lengkap, AKBP Muh. Yusuf Usman membawa bantuan berupa paket sembako yang diterima langsung oleh Ketua Umum Yayasan Panti Asuhan Riyadlul Yatamaa Hj. Habibi Dahlan.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, menuturkan, bahwa kunjungan ini dalam rangka melaksanakan Program Polisi Peduli Polres Soppeng dengan berbagi kepada sesama khususnya di hari Jum'at yang penuh berkah ini.

    "Ini ada sedikit rezeky ibu bantuan dari kami Polres Soppeng", Kata Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman saat memberikan bantuan, dan juga mendoakan para anak yatim penghuni panti asuhan
    "Semoga apa yang kita lakukan dirahmati oleh Allah, dan anak-anak kita ini menjadi hebat nantinya, jadi orang yang sukses, belajar yang benar sehingga nanti menjadi yang hebat, hafalan Qurannya bagus, sekolah lancar dan insya Allah itu nanti menjadi bekal, kami doakan anak kita dalam keadaan sehat dan segala urusannya diberikan kelancaran", Pungkasnya. 

    Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Panti Asuhan Riyadlul Yatamaa Hj. Habibi Dahlan mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan bapak Kapolres Soppeng.

    "Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bernilai Ibadah",Ucapnya.

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Soppeng turut didampingi Kasi Keu Polres Soppeng Iptu Rustandi dan Paumin Bag SDM Iptu Andi Ahmad Rahmansa San, S.Sos., M.M., serta KBO Sat Binmas, IPTU Asep Sibli.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +