-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ikuti Perayaan HUT YKB ke-43 Tahun 2023

    Alam - Admin 2
    05/05/23, 19:50 WIB Last Updated 2023-05-05T12:55:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, Ny. Renzi Santiaji bersama pengurus Bhayangkari Cabang Pinrang hadiri hari ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-43 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 5 Mei 2023 yang dilaksanakan secara virtual bersama Ketua pembina yayasan Kemala Bhayangkari Ny Juliati Sigit PrabowoPrabowo

    Pada pelaksanaan tersebut, juga Tak lupa untuk melakukan doa bersama untuk memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga seluruh hajat YKB dikabulkan dan mendapatkan ridho nya dan diberikan kelancaran dan kesusksesan Jum'at, (05/05/2023).

    Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, Ny. Renzi Santiaji menuturkan, HUT YKB Tahun 2023 dengan mengangkat tema, "Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Terlaksananya Nilai-Nilai Kebhayangkaraan Dengan Semangat Merdeka Belajar Diseluruh Kesatuan Pendidikan Kemala Bhayangkari", Kata Ny. Renzi Santiaji kepada Awak Media

    "Untuk meraih cita-cita kita, semua itu harus didasari dengan usaha serta doa dan kerja keras, Karena tak ada kesuksesan yang instant, semuanya pasti butuh proses", Imbuhnya. 

    "Kita harus berjuang dan jangan pernah menyerah, karena sesungguhnya kerja keras serta usaha tidak akan mengkhianati hasil, Doa adalah kekuatan keyakinan dan semangat kita", Ungkap Ny.Renzi Santiaji.
    Pada kesempatan ini, Ny.Renzy Santai juga terlihat menyerahkan sebuah hadiah pembinaan kepada salah satu siswi TK Kemala Bhayangkari cabang Pinrang atas prestasinya sebagai juara II dalam kegiatan lomba menggambar dan mewarnai HUT YKB ke-43 Tahun.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +