-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Serentak, Kapolres Bone Turut Ikut Penanaman Mangrove di Kecamatan Sibulue

    Alam - Admin 2
    15/05/23, 22:50 WIB Last Updated 2023-05-15T15:55:16Z

    Wargata.com, Sulsel - Puncak Penanaman Mangrove Nasional Secara Serentak Jajaran TNI di Seluruh Indonesia Oleh Presiden RI di Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, (15/05/2023).

    Hal yang sama dilaksanakan di Kabupaten Bone, tepatnya di Dusun Mattiro Walie, Desa Pattiro Sompe, Kecamatan Sibulue dengan dihadiri oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K., bersama Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Kasrem 141/Tp, Dandim 1407 Bone, Danyon C Pelopor Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kapolsek Sibulue bersama Tripika dan para tamu undangan lainnya. 

    Melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone, IPDA Rayendra, bahwa Kegiatan tersebut diawali dengan penanaman Mangrove oleh Presiden RI secara live Zoom Meeting dan diikuti penanaman secara serentak di seluruh indonesia, Ucapnya Kepada Awak Media

    Selain itu kata dia, Tanaman mangrove memiliki berbagai manfaat dan peran yang amat krusial bagi keberlanjutan lingkungan. Hutan mangrove diyakini bermanfaat menstabilkan garis pantai, mengurangi erosi dari gelombang badai, arus ombak dan pasang surut, Ungkapnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +