-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Seusai Apel, Kapolres Sidrap Pimpin Patroli Menuju Pabrik Penggilingan Beras

    Alam - Admin 2
    01/05/23, 20:17 WIB Last Updated 2023-05-01T13:19:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Sidrap jajaran Polda Sulsel melakukan patroli Skala Besar dalam rangka peringatan hari buruh Internasional atau may day di wilayah hukum Polres Sidrap, Senin, (01/05/2023).

    Seusai melaksanakan apel kesiapsiagaan di halaman Mapolres Sidrap dalam pengamanan hari buruh internasional, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., pimpin anggotanya melaksanakan Patroli menuju pabrik - pabrik penggilingan beras yang memiliki ratusan karyawan yang ada di wilayahnya. 

    Kapolres Sidrap bersama anggotanya terus pemantauan dengan melakukan patroli bersama anggota menuju tiap Pabrik sekaligus memantau dan mengecek Pos Pam Operasi Ketupat Lipu 2023 yang masih berlangsung hingga ini hari untuk melihat langsung situasi kamtibmas di wilayah Kab. Sidrap. 

    AKBP Erwin Syah mengungkapkan, bahwa Kegiatan patroli skala besar ini dilakukan sebagai upaya preventif terhadap munculnya gangguan kamtibmas, serta demi terciptanya situasi yang kondusif serta mengantisipasi pergerakan para karyawan pabrik sebagaimana untuk melakukan aksi unjuk rasa di hari Buruh Internasional, Ungkap Kapolres

    "Alhamdulillah untuk wilayah Kabupaten Sidrap dalam peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional sampai saat ini tidak ada pergerakan aksi unjuk rasa baik dari kalangan Buruh, Masyarakat maupun Mahasiswa, namun personel jajaran Polres maupun Polsek tetap siap siaga untuk mengantisipasi apabila sewaktu-waktu ada pergerakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas Khususnya di Kabupaten Sidrap", Tandas Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +