-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tanamkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini, Polres Pinrang Gelar Police Goes To School

    Alam - Admin 2
    17/05/23, 12:14 WIB Last Updated 2023-05-17T05:17:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Tanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Satlantas Polres Pinrang gelar kegiatan Police Goes To School di UPT SMK Negeri 2 Pinrang dengan materi sosialisasi dan himbauan tertib keselamatan berlalu lintas.

    Hal itu dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar.

    Dengan demikian, diharapkan sosialisasi ini dampak nyata, agar hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya tidak terulang kembali, Kata Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pinrang, AIPTU Harmin Lakkase

    Dikatakan pula, bahwa Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan edukasi terkait nasionalisme kepada para pelajar serta sebagai langkah untuk memupuk tali silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

    "Kegiatan ini memiliki segudang manfaat bagi generasi muda, kita harapkan dengan ini dapat memberikan edukasi dan sosialisasi, dan juga diharapkan untuk senantiasa taat terhadap tata tertib sekolah serta hindari perilaku yang mengarah kenakalan remaja", Ungkap Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pinrang

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +