-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Hadiri Jalan Santai Bertajuk Sulsel Anti Mager

    Alam - Admin 2
    17/05/23, 11:27 WIB Last Updated 2023-05-17T04:47:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menghadiri kegiatan Jalan santai yang bertema “Gerakan Sulsel Anti Mager” di Lapangan Lasinrang, Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu, (17/5/2023).

    Giat tersebut turut mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, S.T., Sekprov Sulsel Dr. H. Andi Aslam Patonangi, S.H., M.Si., Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos., Wakil Bupati, Drs. H. Alimin, S.Sos., Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan, S.IP., M.IP, dan unsur Forkopimda lainnya.

    Selesai sambutan oleh Gubernur Sulsel, Bupati Pinrang melepas para peserta jalan santai dengan diikuti Ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat Pinrang yang hadir meramaikan kegiatan jalan santai Anti Mager tersebut.

    Adapun route yang dilewati jalan santai yaitu, Star di lapangan lasinrang, Bau Massepe, ke Jalan Sultan hasanuddin, lalu Jalan Jend. Sudirman, Selanjutnya ke Jalan Hertasning, Jalan Sukawati, Jalan Dr. Wahidin Surdiro Husodo dan kembali finis di Lapangan lasinrang  pinrang.
    Selesai jalan santai, Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pengundian hadiah atau door prize yang di siapkan oleh panitia

    Pada kesempatan ini, Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartsasmita, S.I.K., berharap masyarakat Pinrang mampu membudayakan hidup sehat dengan tidak malas berolahraga.

    "Budayakan untuk terus berolahraga, semoga kita semua tidak mager bergerak dan melakukan aktifitas lainnya demi menjaga kesehatan", Ucap AKBP Santiaji Kartsasmita

    Selain Itu, Kapolres Pinrang juga telah menurunkan Puluhan personel dari Polres dan Polsek Wattang Sawitto mengawal dan memberikan pengamanan serta melaksanakan pengaturan di setiap route yang dilewati, sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +