-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Polres Pinrang Kerja Bakti di Halaman Mako Polres

    Alam - Admin 2
    17/05/23, 09:24 WIB Last Updated 2023-05-17T02:24:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Sesaat setelah usai melaksanakan apel pagi, Personel Polres Pinrang melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kerja bakti bersama di halaman Mako Polres pinrang, Rabu, (17/5/2023).

    Terlihat para Personel Polres pinrang bersama-sama melakukan aktivitas seperti memungut sampah dan menyapu sampah-sampah yang ada di sekitar lingkungan Mapolres Pinrang.

    AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menuturkan, bahwa kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

    "Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya", kata Kapolres Pinrang.

    Dikatakan pula, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako. Kebersihan adalah sebagian dari Iman, kondisi lingkungan di sekitar tempat kerja yang bersih dan sehat merupakan dambaan semua orang.

    "Karena dengan lingkungan bersih dan sehat selain indah dan enak dipandang, juga akan sangat mempengaruhi kinerja seseorang dalam melaksanakan tugas yang diembannya, yang pada akhirnya akan menghasilkan produktifitas serta kuwalitas hasil kerja yang maksimal", ujar Kapolres.

    Pada kesempatan itu, Kapolres juga menuturkan, bahwa apabila lingkungan yang kurang bersih dan tidak sehat akan menjadi tidak enak dipandang serta berpengaruh terhadap pelaksanaan tugas, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +