-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Keamanan dan Tingkatkan Kewaspadaan Mako, Polsek Bone-bone Pasang Kamera Pengawas

    Admin 10 - Awhy
    17/05/23, 11:06 WIB Last Updated 2023-05-17T04:56:38Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Berkaitan dengan situasional keamanan yang akhir-akhir ini berkembang diluar daerah, juga sebagai bagian dari Simtem Pengamanan Markas Komando (Sispamako), Polsek Bone-bone Polres Luwu Utara melakukan pemasangan CCTV sebanyak empat titik. Rabu (17/5/2023).

    "Hari ini, kami menambah memasang CCTV Dimako Polsek Bone-bone, adapun ke empat Titik tersebut yakni, Pintu gerbang masuk Polsek, Halaman Mako, Halaman Belakang Mako dan Ruang tahanan", Kata Kapolsek Bone-Bone, AKP I Made Untung Sunantara.

    Dikatakan pula, bahwa Kapolsek mengungkapkan, pihaknya tak ingin membuat lengah dan menjadi sasaran aksi ancaman kepada Mako Polsek maupun anggota saat bertugas baik yang membahayakan dan merugikan institusi Kepolisian serta tahanan dapat dipantau setiap saat.

    Pemasangan CCTV tersebut merupakan salah satu terobosan dari Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K., Sejak pertama kali dirinya menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara, sekeliling Mako Polres Luwu Utara dan ruangan-ruangan langsung dipasangi CCTV yang  tujuanya untuk mempermudah mengetahui segala yang terjadi disekitaran kantor, baik tamu yang datang maupun yang keluar, oleh karena itu Polsek jajaran juga memasang CCTV termasuk Polsek Bone-Bone.

    "Kamera ini bisa terlihat secara online menggunakan HP berbasis android, sehingga pengawasan bisa dilakukan dimanapun selama 1x24 Jam", Ungkap Kapolsek.

    Selain itu, juga untuk pencegahan dan deteksi dini berkaitan tugas-tugas Kepolisian yang makin banyak ancaman dan tantangan kedepan, pungkasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +