-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Bhayangkara, Polres Enrekang Serentak Anjangsana ke Warakawuri

    Alam - Admin 2
    20/06/23, 17:34 WIB Last Updated 2023-06-20T10:36:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Wakapolres Enrekang, KOMPOL Sudarman, S.E., pimpin kegiatan anjangsana ke Warakawuri Polri bersama para pejabat utama serta perwakilan Bhayangkari Polres Enrekang di Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Selasa, (20/06/2023).

    Giat tersebut, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023, yang juga sebagai wujud perhatian serta untuk mempererat tali persaudaraan terhadap keluarga besar Polri dan bentuk penghormatan atas jasa-jasanya sebagai anggota Polri yang telah gugur

    kegiatan itu merupakan salah satu wujud hadirnya Polri untuk personel yang telah gugur dalam tugas dan mendatangi masing-masing kediaman Warakawuri yang berada di wilayah Polres Enrekang.

    "Anjangsana kepada para Warakawuri ini dalam rangka Bulan Bakti Polri Presisi 2023. Kegiatan berlangsung aman dan terkendali serta mendapatkan respons yang positif dari para Warakawuri dan keluarganya", tuturnya.

    Sekadar informasi, Warakawuri ialah isteri seorang purnawirawan TNI-Polri yang sampai saat suaminya gugur / tewas / meninggal dunia masih menjadi isteri yang sah menurut peraturan yang berlaku.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Enrekang yang telah memberikan perhatiannya terhadap kami para Warakawuri", ucapnya dengan terharu.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +