-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Halaman Kantor Bupati

    Alam - Admin 2
    01/06/23, 13:39 WIB Last Updated 2023-06-01T06:42:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., hadiri kegiatan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Kamis, (1/06/2023).

    Upacara diikuti ratusan peserta yang terdiri dari Kodim 1404 pinrang, Polres Pinrang, Satpol PP dan Damkar serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab pinrang dan siswa sekolah kabupaten pinrang.

    Dalam sambutannya, Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan, S.I.P., M.I.P, selaku inspektur upacara menyampaikan, bahwa peringatan Hari Lahir Pancasila adalah bentuk komitmen seluruh anak bangsa mengamalkan Pancasila, sebagai panduan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
    Tema peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Globa", agenda besar nasional Pemilu 2024 harus kita sukseskan dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan.

    "Pemilu sebagai perwujudan demokrasi Pancasila adalah sarana mewujudkan peradaban masyarakat Indonesia yang lebih maju dan menjadi pusat pertumbuhan dunia", Ujarnya.

    "Mari jadikan peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023, momentum untuk terus mereaktualisasi nilai-nilai pancasila sebagai dasar negara, perekat kebhinekaan, serta payung bagi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara", Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +