-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Luwu Utara Buka Turnamen Bola Voli Cup 2023

    Admin 10 - Awhy
    23/06/23, 18:15 WIB Last Updated 2023-06-23T13:39:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara  - Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, mewarnai rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang digelar oleh Polres Luwu Utara yang berlangsung di lapangan Rumah Jabatan Kapolres Polsek Masamba. Jumat 23 Juni 2023.

    Turnamen Bola Voli pada Internal Polri khususnya Polres Luwu Utara  dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 yang nantinya jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

    “Tujuan digelarnya turnamen ini bukan untuk memperebutkan piala atau juara semata tetapi kembali memper erat hubungannya silaturrahmi antara polres dan polsek jajaran serta ibu-ibu Bhayangkari"
    Turnamen ini dibuka langsung oleh Kapolres Luwu Utara. AKBP Galih Indragiri, S.IK., dan sudah berlangsung selama sepekan  berawal dari jumat 16 Juni 2023,  dan diikuti oleh para personil polsek jajaran bersama ibu-ibu Bhayangkari polres Luwu Utara.

    Ditempat terpisah Waka Polres Luwu Utara, KOMPOL M. Rifai saat ditemui dilapangan Voli mengungkapkan bahwa turnamen bola voli ini sudah berlangsung satu minggu dan semuanya kita lakukan khusus personil polres dan polsek jajaran, Internal saja." Ungkap,nya.

    Bahkan Bapak Kapolres telah menyiapkan berbagai hadiah dan mungkin ada uang tunai untuk para pemenang.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +