-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Enrekang Gelar Lomba Domino

    Alam - Admin 2
    22/06/23, 11:23 WIB Last Updated 2023-06-22T04:25:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memperingati atau memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Banyak perlombaan yang diadakan oleh Polres Enrekang salah satunya turnamen domino.

    Pembukaan turnamen domino di buka langsung oleh Waka Polres Enrekang Kompol Sudarman, S.E., dan di dampingi oleh Kabag Ops Polres Enrekang serta Kabag SDM Polres Enrekang, Rabu, (21/06/2023).

    Sebanyak 220 orang mengikuti turnamen domino tersebut yang terdiri dari Personil Polres Enrekang, personel Kodim 1419 Enrekang, instansi terkait serta masyarakat.

    Dalam sambutannya Waka Polres Enrekang mengatakan, menyambut hari Bhayangkara ke-77 Polres Enrekang telah melaksanakan berbagai macam kegiatan lomba dan turnamen olah raga lainnya.

    "Alhamdulillah hari ini Polres Enrekang mengelenggarakan turnamen domino yang di ikuti oleh instansi dan masyarakat", Ucapnya.

    Beliau juga menambahkan, selain dalam rangka menyambut hari Bhayankara ke 77 tentunya yang tidak kalah penting adalah untuk memelihara dan menjaga ke kompakan antara TNI/Polri, Pemerintah serta masyarakat.

    "Ajang ini juga merupakan sarana di dalam memelihara kerjasama dengan semua unsur masyarakat dalam memaksimalkan tercapainya keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Enrekang", Tandasnya.

    Beliau juga mengajak kepada peserta yang hadir untuk kita berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Enrekang pasca Pemilu 2024.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +