-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Enrekang Berikan Bantuan ke Seorang Penderita Hidrosefalus

    Alam - Admin 2
    20/06/23, 16:49 WIB Last Updated 2023-06-20T09:50:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menyalurkan bantuan berupa bahan pangan pokok dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 kepada penderita penyakit Hidrosefalus di jalan Siliwangi, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Selasa, (20/06/2023).

    "Bantuan bahan pangan pokok ini, kami harapkan bisa meringankan beban hidup penerima untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tetap bersemangat", kata Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M.

    Dikatakan pula, bahwa Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolres yang didampingi oleh sejumlah perwira, personel Polres Enrekang dan para ibu bhayangkara kepada lelaki Ongga, batili, kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, dimana Ongga merupakan warga kurang mampu yang sudah cukup lama menderita sakit Hidrosefalus

    Dalam kegiatan itu, Kapolres Enrekang juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Ongga untuk mengetahui kondisi dan kendala yang dihadapi selama ini.

    Dia berharap pola pendekatan polisi kepada masyarakat tersebut memberikan dampak positif dan bisa memudahkan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di daerah itu, Tandas Kapolres.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +