-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tampung Keluhan Warga, Polsek Maiwa Adakan Jum'at Curhat di Desa Puncak Harapan

    Alam - Admin 2
    24/06/23, 09:38 WIB Last Updated 2023-06-24T03:26:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Waka Polsek Maiwa IPDA Zainul Akbar, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas AIPDA Aidil, menampung aspirasi masyarakat melalui program Jum'at Curhat yang di selenggarakan di Kantor Desa Puncak Harapan, Kecamatan Maiwa, Jum'at, (23/06/2023).

    Program Jum’at Curhat pagi ini, Waka Polsek bersama Bhabinkamtibmas sasar tokoh Agama, tokoh Wanita dan aparat Desa setempat.

    Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

    IPDA Zainul Akbar, S.H., menyampaikan bahwa Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung permasalahan Kamtibmas dan Proses Penegakan Hukum yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang, khususnya Desa puncak harapan.

    Pada kesempatan itu, Masyarakat juga memberikan sejumlah aduan dan masukan pada program Jumat Curhat, dimana keluhan yang terjadi seputaran penyakit masyarakat berupa peredaran Miras berupa tuak pahit, Ujar IPDA Zainul Akbar. 

    "Selain mendengarkan keluhan Masyarakat, ajang Jum'at Curhat ini juga sekaligus mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat serta menciptakan Situasi Kamtibmas di Kabupaten Enrekang khususnya kecamatan Maiwa menjelang Tahun politik", Ucapnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +