-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian Polri, Polda Sulsel Gelar Bakti Kesehatan

    Alam - Admin 2
    17/06/23, 21:02 WIB Last Updated 2023-06-17T14:05:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bakti kesehatan Operasi bibir sumbing dan Celah langit-langit dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang dipusatkan di RS Bhayangkara Polda Sulsel.

    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso., S.H., M.Hum., dengan dihadiri oleh Wakapolda Sulsel, pejabat utama Polda serta pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel, Jum'at, (16/06/2023)

    Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menuturkan, bahwa ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan kesehatan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

    "Tentunya, saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, khususnya Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes), Rumkit Bhayangkara yang  telah melaksanakan Baktikes ini", Kata Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

    Dikatakan pula, bahwa Sejumlah informasi terkait pergelaran bakti kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 adalah operasi bibir sumbing dan Celah langit-langit yang digelar hingga 17 Juni 2023, dengan target 40 anak.

    Adapun Khitanan Massal digelar 22 hingga 23 Juni 2023 dengan target 100 anak, bertempat Aula Tribrata Rumkit Bhayangkara.

    Sementara  kegiatan donor darah akan  digelar pada 20 Juni 2023, di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, dengan target 500 pendonor.

    Selain itu, juga dilaksanakan Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD), menargetkan  1.500 orang sejak 09 Juni hingga 22 Juni 2023, dengan sasaran Personel Polri, Mahasiswa, Siswa/santri, Ujarnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +