-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Momentum HUT Bhyangkara Ke-77, Wargata.com Apresiasi Kinerja Kepolisian

    Admin 10 - Awhy
    03/07/23, 08:35 WIB Last Updated 2023-07-03T02:21:47Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Di moment memperingati hari jadi Bhayangkara ke-77 Polres Luwu Utara dibawah pimpinan AKBP Galih Indragiri melaksanakan syukuran dan menabur sejumlah penghargaan kepada personil yang berprestasi dan sejumlah insan pers. Wilayah Kabupaten Luwu Utara.

    Penyerahan penghargaan tersebut  langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K., yang di laksanakan diaula besar Sarya Arya Racana Mapolres Luwu Utara. Senin 3 Juli 2023. 

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri  S. I. K mengatakan, penghargaan diberikan sebagai apresiasi kepada anggota dan wartawan ,yang telah melaksanakan tugas mereka dengan maksimal.

    “Apresiasi ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kembali dan mendorong anggota lain, untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, peran serta wartawan dalam memberikan informasi dan publikasi melalui cetak dan online, Dan sangat penting dalam menyampaikan berita-berita serta informasi yang positif kepada pembaca dan masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif",terang Kapolres Luwu Utara.

    Kapolres berharap, dengan pemberian penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja para personel. untuk mendapatkan penghargaan tersebut tidaklah mudah, dan tidak semua anggota bisa mendapatkannya."ucapnya

    Maka dari itu saya sangat mengapresiasi atas dedikasi anggota dan sejumlah insan pers penerima penghargaan ini agar terus berprestasi,” ujarnya.

    Sementara itu wakil ketua JOIN Luwu Utara M. Darwis mengatakan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Luwu Utara yang telah memberikan penghargaan kepada insan pers, ada tiga Media yang mendapat penghargaan. Pertama Wargata.com dan Kedua Gatanews dan TVRI. 

    "Saya sangat  mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin baik antara Polres Luwu Utara bersama insan pers dalam menjaga kondusifitas Kota Masamba khususnya Kabupaten Luwu Utara", (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +