-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Korban Bencana, Kepolisian di Wilkum Polres Pinrang Salurkan Bantuan

    Alam - Admin 2
    03/07/23, 14:21 WIB Last Updated 2023-07-03T07:36:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada korban Bencana alam, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita., S.I.K., melalui Kapolsek Duampanua IPTU Bakri, S.E., menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada korban bencana alam angin puting beliung yang menimpa warga masyarakat di Desa Massewae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Senin, (3/07/2023).

    Penyaluran sembako terhadap korban bencana alam Angin Puting Beliung di serahkan langsung oleh Kapolsek Duampanua IPTU Bakri, S.E., yang didampingi Danramil 1404.06 Duampanua, Kapten Inf. Nurdin, Kepala Desa Massewae, Ibrahim, BKTM dan Babinsa Desa Massewae, Personel Polsek Duampanua.

    Bantuan Sosial tersebut dari Polri di serahkan ke Polres Pinrang dan di distribusikan Kepolsek Duampanua untuk disalurkan kepada korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Kecamatan Duampanua, Adapun batuan sembako berupa Mie Instan, Airmineral, Minyak goreng, dan Makanan siap saji.

    Kapolsek Duampanua, IPTU Bakri, S.E., menuturkan, bahwa jangan melihat nilai sembako yang diberikan yang mana pemberian bantuan Sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah bencana alam dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat Ucap IPTU Bakri, S.E.

    "Pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap para korban bencana alam yang terjadi di Desa Duampanua, Semoga bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban para korban", Ujar Kapolsek Duampanua.

    Sementara Korban angin puting beliung yang menerima bantuan itu mengucapkan terima kasih kepada Polsek Duampanua, Polres Pinrang atas bantuan yang diberikan, Menurutnya bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat karena membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +