-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pimpin Pemeriksaan Senjata Api di Halaman Mako Polres Sidrap

    Alam - Admin 2
    31/07/23, 23:00 WIB Last Updated 2023-07-31T16:07:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., pimpin pemeriksaan terhadap seluruh senjata api yang digunakan anggota Polres Sidrap dalam menjalankan tugasnya, Senin, (31/07/2023). Pagi

    Kegiatan pemeriksaan senjata api (senpi) yang berlangsung di halaman Mako Polres Sidrap tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., nampak didamping oleh Wakapolres KOMPOL M. Akib, Kabag Log Polres Sidrap AKP Slamet Paryanto, S.Sos Kasi Propam Polres Sidrap IPTU Syamsuddin Arif.

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., menyampaikan tujuan pemeriksaan senpi dinas itu, untuk mengecek kondisi senjata api secara berkala yang digunakan oleh personel Polres Sidrap.

    "Pengecekan senpi tersebut juga sebagai kontrol kelayakan senjata api guna pendukung anggota Polri dalam menjalankan tugas di lapangan", tutur Kapolres.

    Dikatakannya, bahwa kegiatan pemeriksaan senjata api ini rutin dilaksanakan di jajaran Polres Sidrap secara berkala, agar perlengkapan dinas tersebut selalu dalam keadaan terawat dan siap operasional ketika digunakan.

    "Hal itu juga bertujuan untuk mengecek kedisiplinan anggota terhadap penggunaan senpi dan memelihara senjata tersebut dengan baik, sehingga mereka tidak sembarangan dalam menggunakan senpi selama bertugas", Ungkapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +