-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pererat Silaturahmi, Kapolsek Anggeraja Sambangi Guru Sekolah Sekaligus Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    31/07/23, 22:41 WIB Last Updated 2023-07-31T15:42:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Guru merupakan ujung masa depan bagi generasi muda menempuh pendidikan yang maju dan guru juga sebagai pahlawan tanpa jasa berjuang memberantas kebodohan dan kemiskinan.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., sambangi guru sekolah di SDN 39 Cakke, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Senin, (31/7/2023).

    Tujuan Kapolsek Anggeraja sambangi sekolah antara lain yaitu, untuk bekerjasama dengan pihak guru sekaligus mengawasi para siswa serta koordinasi saat sekolah ada kegiatan. 

    Pihak sekolah menanggapi positif dengan adanya anggota Polri yang sambang ke sekolah sehingga dapat memperoleh informasi tentang kamtibmas.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.H., mengapresiasi kegiatan Kapolsek yang sambang ke sekolah, diharapkan ada komunitas dan kedekatan antara anggota Polri dengan para guru di sekolahan sehingga terwujud koordinasi yang baik antara anggota Polri dan sekolah"

    Selain itu, kegiatan sambang ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +