-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Kerahkan 253 Personel Pengamanan Pembukaan Porseni PGRI VI Tingkat Sulsel

    Alam - Admin 2
    24/07/23, 20:24 WIB Last Updated 2023-07-24T13:27:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kerahkan ratusan personil pengamanan pembukaan Porseni PGRI ke VI Tingkat Sulawesi Selatan di Stadion H. A. Wana Laburawung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 24 Juli 2023.

    Pengamanan tersebut diawali dengan Apel pengecekan yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dengan melibatkan personil gabungan.

    Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, saat dikonfirmasi lebih lanjut menuturkan, bahwa Polres Soppeng melibatkan sebanyak 253 personel pengamanan Porseni PGRI ke VI tingkat Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Soppeng

    "Dalam Porseni PGRI ke VI Provinsi Sulsel yang dilaksanakan, Polres Soppeng mengerahkan sebanyak 253 personil pengamanan", Kata AKBP Muh. Yusuf.
     
    Kapolres Soppeng juga menambahkan, bahwa 253 personel pengamanan tersebut meliputi dari penyambutan, pembukaan, pelaksanaan pertandingan hingga penutupan nantinya.
    Pada kesempatan yang sama Kapolres Soppeng juga menghimbau kepada para personil untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab mengingat potensi gangguan Kamtibmas dapat terjadi mengingat ada ribuan masyarakat yang hadir.

    Guna memastikan wilayah Kabupaten Soppeng berjalan Kondusif selama pelaksanaan, dirinya juga mengerahkan Tim Unit Khusus untuk melaksanakan Patroli Mobile dilokasi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolres Soppeng.

    Diketahui Porseni PGRI ke VI yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut dibuka langsung secara resmi oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ST. dengan penampilan Devile dari ribuan Kontingen Porseni PGRI se Sulawesi Selatan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +