-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Karakter Anggota, Polres Luwu Utara Gelar Binrohtal

    Admin 10 - Awhy
    31/08/23, 13:24 WIB Last Updated 2023-08-31T07:02:31Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Anggota Kepolisian Resor Luwu Utara menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang mana rutin dilaksanakan setiap hari Kamis setelah Apel  pagi. Pembinaan  rohani dan mental sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis, 31 Agustus 2023.

    Diawali dengan pembacaan surat yasin. Sebagai Penceramah adalah Ustad Anjasmara SP.D Yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Polres Luwu Utara dan dihadiri Waka Polres KOMPOL M. Rifai dan seluruh Personel yang beragama islam.

    Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Luwu Utara sehingga menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik", Kata Waka Polres Luwu Utara. Kamis, (31/8/2023)

    Lanjut KOMPOL M. Rifai, bahwa Suatu kesyukuran karena Allah SWT, memberikan Nikmat umur, Nikmat kesehatan dengan dilandasi iman karena segala sesuatunya yang kita kerjakan semua dilandasi dengan iman", 

    Sementara Nikmat kebahagiaan adalah suatu kesyukuran yang diberikan oleh Allah SWT karena tanpa kebahagian, semua sia-sia dan materi bukan jaminan untuk mendapat kebahagiaan. 

    "Pentingnya bagi kita sebagai umat Islam itu berusaha untuk meraih keselamatan dunia dan akhirat", tutup KOMPOL M. Rifai. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +