-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dihadapan Para Santri dan Santriwati, Kapolres Soppeng Sampaikan Beberapa Pesan Penting

    Alam - Admin 2
    29/08/23, 14:07 WIB Last Updated 2023-08-29T07:13:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Bergerak dari Masjid ke Masjid dalam menyapa warga Kabupaten Soppeng merupakan Program Rutin yang dilakukan Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Dikemas dalam Program Safari Subuh, Kapolres Soppeng menyapa masyarakat melalui pendekatan keagamaan guna mengetahui permasalahan - permasalahan apa saja yang timbul dilingkungan masyarakat.

    Terbaru kali ini, Kapolres Soppeng bersama PJU kembali melaksanakan kegiatan tersebut di Masjid Pondok Pesantren Yasrib Lapajung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa subuh 29 Agustus 2023.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., dalam sambutannya mengungkapkan Apresiasi dan terimakasih kepada pihak Ponpes atas kesempatan yang diberikan dalam melaksanakan silaturahmi melalui Program Safari Subuh.

    Dihadapan para Santri dan Santriwati, Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., memberikan pesan menyentuh terkait hakekat kebesaran Allah Subhanahu Wata Ala mulai dari menghirup udara yang segar hingga bisa berjalan dengan enak.

    Dikatakannya, bahwa belajar ditempat ini kadang ada dari keinginan sendiri maupun keinginan orang tua, namun satu hal yang pasti bahwa semua orang tua pasti menginginkan kebaikan bagi anak - anaknya hingga paham apa itu agama dan nantinya akan bermanfaat bagi Masyarakat dan Bangsa dan Negara.

    Selain memberikan arahan, Kapolres Soppeng juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Santri terkait bahayanya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

    Melalui kesempatan tersebut ia menghimbau para santri agar kuat dalam mental serta bergaul dengan orang - orang shaleh karena Narkoba ini dapat merusak sistem dalam tubuh.

    Dirinya juga berharap para Santri dapat menimbah Ilmu sebanyak - banyaknya agar nantinya dapat menjadi penerus yang bermanfaat bagi agama, bangsa dan Negara, Ujar Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.
    Diakhir kegiatan Kapolres Soppeng juga menyerahkan Tali Asih berupa Al - Quran kepada Pimpinan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung H. Muhammad Taslim Basri Daud, Lc.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +